Rapat Paripurna DPRD Takalar, Pembahasan LKPJ Tahun 2023 Dan Ranperda Atas Perda No 7 Tahun 2016

Advertisement

Iklan


 

Rapat Paripurna DPRD Takalar, Pembahasan LKPJ Tahun 2023 Dan Ranperda Atas Perda No 7 Tahun 2016

Radar Nusantara News
Kamis, Mei 16, 2024


RNNCelebes.com, Takalar

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar bersama Sekda Takalar, Anggota DPRD Takalar, perwakilan Forkopimda Takalar serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar.

Rapat yang dihadiri Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg., dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Takalar tahun 2023, serta peninjauan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Keempat atas Perda No 7 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, Senin 13/05/2024.

Sebagai Ketua Panitia khusus (Pansus)  Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengapresiasi pemerintah Kabupaten Takalar atas kesuksesan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Takalar. "Saya sangat mengapresiasi kepada Pj. Bupati Takalar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Kepala OPD, para Camat, dan Kepala Desa serta Kelurahan atas partisipasi mereka dalam mensukseskan acara tersebut. Sehingga Kabupaten Takalar berhasil meraih juara umum”, ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas kerja keras mereka dalam merancang peraturan daerah. "Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang selama ini telah bekerja keras dan serius dalam rangka pembahasan kali ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan kepada seluruh anggota DPRD karena telah memberikan inisiatif dalam merancang peraturan daerah", ujar Pj. Bupati Takalar.

Rapat Paripurna ini menjadi momentum penting dalam proses pembahasan LKPJ dan Raperda Perubahan Keempat atas Perda No. 7 Tahun 2016, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memperkuat tata kelola pemerintahan daerah di Kabupaten Takalar.

( Rahmat )