Pj Bupati Takalar Melepas Siswa/Siswi Peserta Pelatihan Magang ke Jepang

Advertisement

Pj Bupati Takalar Melepas Siswa/Siswi Peserta Pelatihan Magang ke Jepang

Radar Nusantara News Celebes
Selasa, Mei 21, 2024


RNNCelebes.com, Takalar

Penjabat (Pj) Bupati Takalar akan melepas sebanyak 30 Siswa/siswi yang akan berangkat Magang ke Jepang. Siswa/siswi yang jumlahnya tersebut, terdiri dari 10 berasal dari SMKN 2 Takalar, SMKN 3 Negeri Takalar, dan SMKN 4 Takalar, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan lantai III kantor Bupati Takalar, Senin 20/05/2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg., menyatakan, bahwa apresiasinya terhadap kesempatan ini dan memberikan prioritas yang tinggi bagi para siswa untuk meraih keberhasilan dalam pelatihan magang di Jepang. Dirinya dengan tegas menyampaikan komitmen untuk mendukung mereka, baik dalam kesuksesan maupun dalam kegagalan. 

"Saya akan berusaha bagaimana cara agar anak-anak tersebut bisa sukses dalam mengejar cita-citanya, Semoga setiap langkah mereka di negeri Sakura itu membawa mereka lebih dekat kepada cita-cita yang mereka impikan", ujarnya.

Pj Bupati Takalar memberikan pesan inspiratif, bahwa kepada para siswa/siswi yang berangkat, memotivasi mereka untuk tidak hanya mengejar keberhasilan, tetapi juga untuk mempertahankannya. "Saya harap anak-anak yang ikut ke Jepang ini bisa mencapai cita-citanya. Yang gagal, saya akan mengupayakan agar bisa masuk di jalur lain. Tumbuhkan semangat, jaga motivasi, dan selalu bersemangat untuk menggapai cita-citanya", tambahnya.


Kehadiran Pj Bupati memberikan dorongan besar bagi para siswa untuk menjalani pengalaman baru ini dengan keyakinan dan semangat yang tinggi. Mereka tidak hanya diberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan mereka di luar negeri, tetapi juga didorong untuk terus berjuang dan tidak menyerah dalam mencapai impian mereka.

Dengan doa dan harapan dari Pj Bupati, serta dukungan penuh dari keluarga, para siswa berangkat ke Jepang dengan tekad yang kuat untuk meraih kesuksesan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Takalar di kancah internasional.

( Rahmat )