Dies Natalis Ke 72, Dirangkai Kejati Sulsel Peletakan Batu Pertama Gedung Justice Tower Fakultas Hukum Unhas

Advertisement

Iklan


 

Dies Natalis Ke 72, Dirangkai Kejati Sulsel Peletakan Batu Pertama Gedung Justice Tower Fakultas Hukum Unhas

Radar Nusantara News Celebes
Senin, April 22, 2024


RNNCelebes.com, Makassar
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim, S.H,M.H., mewakili Jaksa Agung mengikuti kegiatan Dies Natalis Ke - 72 FH Unhas. Rangkaian kegiatan acara  yang dimulai pada hari Sabtu, bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan di Area pelataran Lobby Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), pukul 06.05 wita, Sabtu 20/04/2024.

Adapun kegiatan yang dimulai dengan Fun Run 5 (Lima) Kilometer yang dilepas oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof Jamaluddin Jompa dan kegiatan Senam Aerobic Zumba.

Menurut Soetarmi Selaku Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulsel dalam penjelasannya mengatakan, bahwa kegiatan puncak perayaan Dies Natalis ke 72 yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya dan Penandatanganan Prasasti Sarana serta Peletakan Batu Pertama Gedung Justice Tower Fakultas Hukum Unhas.

"Puncak perayaan Dies Natalis ke - 72, yaitu Penandatanganan Prasasti Sarana dan Prasarana serta Peletakan Batu Pertama Justice Tower Fakultas Hukum Unhas sesuai desain mencapai 9 (sembilan) lantai yang merupakan bangunan tertinggi di Unhas", ungkapnya.

Prof. Jamaluddin Jompa, dilanjutkan dengan acara senam Aerobic Zumba, jelas Soetarmi Selaku Kasi Penerangan Hukum Kejati Sulsel, selanjutnya puncak perayaan Dies Natalis ke – 72 yaitu Penandatanganan Prasasti Sarana dan Prasarana serta Peletakan Batu Pertama Justice Tower Fakultas Hukum Unhas sesuai desain mencapai 9 (sembilan) lantai yang merupakan bangunan tertinggi di Unhas, ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kajati Sulsel Agus Salim dalam kesempatan tersebut diberi kehormatan untuk meletakkan Batu Pertama Justice Tower Fakultas Hukum Unhas, Kajati berharap bangunan ini dapat menjadi sarana Pendidikan yang memberikan manfaat untuk pengembangan ilmu hukum dan kalau perlu Unhas menjadi terdepan rujukan Pendidikan hukum bukan saja di Indonesia bahkan Internasional, katanya.

Selain mewakili Jaksa Agung, Kajati Sulsel Agus Salim merasa sangat senang dan bahagia mengikuti kegiatan Dies Natalis Ke - 72 FH Unhas tersebut, sebab Agus Salim juga merupakan Alumni Angkatan 88 FH Unhas sehingga acara ini menjadi ajang silaturahmi bertemu kembali dengan sahabat para alumni FH Unhas yang telah sukses di berbagai bidang baik sebagai Penegak Hukum, Konsultan Hukum, Lawyer, Notaris, Dosen, ASN dan Pengusaha.

Turut hadir mengikuti perayaan Dies Natalis ke - 72 FH Unhas Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, Wakil Ketua KPK Johanis Tanak, Hakim Agung Ibrahim, Staf Ahli Pemprov Sulsel dr. Andi Mappatoba, Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof Hamzah Halim beserta Guru Besar dan Civitas ademisi FH Unhas, tutupnya .

( Rahmat )