PPK Kecamatan Peduli Bersama KPU Takalar Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Advertisement

Iklan


 

PPK Kecamatan Peduli Bersama KPU Takalar Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Radar Nusantara News Celebes
Rabu, Maret 27, 2024



RNNCelebes.com, Takalar
Kegiatan membagikan Takjil atau dikenal dengan Menu berbuka puasa, khususnya bagi umat Muslim yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan 1445.
Seperti halnya berbagi Takjil dilakukan PPK kecamatan se-Kabupaten Takalar bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta jajaran, di Jalan poros Depan Kantor KPU kabupaten Takalar, Selasa 25/03/2024.
Nampak kegiatan tersebut, Sekretaris KPU Budi Haryono Jumiyanto bersama para sekretaris PPK kecamatan se-Kabupaten Takalar membagikan Takjil atau Menu buka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin rasa persaudaraan dan keakraban terhadap sesama muslim pada bulan Ramadhan tahun 1445 Hijriah.
Pada kesempatan kali ini sekretaris PPK se-kabupaten Takalar membagikan langsung paket menu buka puasa kepada masyarakat pengendara yang melintas di jalan.
” Kegiatan ini diharapkan bisa membantu saudara kita sesama muslim yang sedang Melaksanakan ibadah puasa dan di bulan Ramadhan dan semoga membawa berkah untuk kita semua” ujar Agriana Kemal.

Dirinya menambahkan bahwa tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.
Kegiatan berbagi Takjil atau Paket menu puasa di prakarsai Sekretaris PPK kecamatan Mangarabombang Agriana Kemal SE.MM Serta di sponsori Dr.H.Nawir Rahman SE.MM, Giat bagi takjil ini juga di hadiri Sekretaris PPK Polut, Sekretaris PPK Tanakeke, Sekretaris PPK Pattallassang, Sekretaris PPK Sanrobone, Sekretaris PPK Mapsu,dan Sekretaris PPK Polsel.
( Rahmat  )