PPJI Peduli Berkah Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Advertisement

Iklan


 

PPJI Peduli Berkah Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Radar Nusantara News Celebes
Rabu, Maret 27, 2024


RNNCelebes.com , Makassar 

Membagikan Takjil atau dikenal dengan Menu Berbuka Puasa, khususnya bagi Umat Islam yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, khususnya tahun ini 2024 di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 

Seperti halnya, Berbagi Takjil yang dilakukan Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DPD Sulawesi Selatan bersama DPC PPJI Kota Makassar kepada masyarakat atau para pengguna jalan dengan membagikan sebanyak 2024 Nasi Dos, Selasa 25/03/2024.

Kegiatan yang berlangsung dengan melibatkan aparat pemerintah setempat dan semua anggota PPJI, khususnya yang berdomisili di wilayah kota Makassar dan sekitarnya di Kota Makassar. 

PPJI adalah Organisasi Jasaboga yang menghimpun semua pelaku usaha kuliner, Khususnya para Pengusaha Catering.

Menurut Ketua DPC PPJI Kota Makassar Munatsir, ST., saat ditemui mengatakan kegiatan acara Berbagi Takjil atau dikenal dengan Menu Berbuka Puasa kepada masyarakat pengguna jalan dan bersilaturahmi memperkenalkan diri sebagai perhimpunan pelaku usaha kuliner, Khususnya pengusaha Catering.


Selain itu, kegiatan Prepare dan Packing Nasi Dos yang dilakukan sejak pagi sampai menjelang berbuka puasa. Tak kalah meriahnya adalah para Owner Catering yang ikut terlibat secara langsung di lokasi Posko Utama dan melakukan Live Cooking yang menarik banyak perhatian masyarakat dan para pengguna jalan sepanjang poros Perintis.

"Bulan Ramadhan tidak hanya menjadi bulan berburu acuan, tetapi juga menjadikan momen penting berburu keberkahan bagi para pelaku usaha Kuliner", tuturnya. 

Bahkan, menurutnya kegiatan ini secara tidak langsung juga memperkenalkan PPJI kepada masyarakat", ungkap Munatsir, ST. selaku Ketua DPC PPJI Kota Makassar . 

( Rahmat )