Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama GKSS Jemaat Mattiro Baji

Advertisement

Iklan


 

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama GKSS Jemaat Mattiro Baji

Radar Nusantara News Celebes
Kamis, Maret 21, 2024


RNNCelebes.com, Makassar 

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Jl. Kantor Sinode GKSS Jemaat Mattiro Baji Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, 21/03/2024.

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya Jemaat  Gereja GKSS Jemaat Mattiro Baji Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Jemaat GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya Kota Makassar
AKBP Daniel Siampa, SH, MH., menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.


Pada giat tersebut, Pendeta Paulus pasorong sangat berterimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan instandi terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

( Rahmat )