Pj. Bupati Takalar Terima Kunjungan Consular Office Dari Jepang

Advertisement

Iklan


 

Pj. Bupati Takalar Terima Kunjungan Consular Office Dari Jepang

Radar Nusantara News
Minggu, Maret 17, 2024


RNNCelebes.com, Takalar

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg., didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar menerima kunjungan dan silaturahmi Consular office of jepang Ohashi Koichi, M.P.A., di ruang rapat pimpinan lantai 3 Kantor Bupati Takalar, Kamis 13/3/2024.

Pj. Bupati Takalar menyampaikan, bahwa sebuah kehormatan atas kedatangan Ohashi Koichi berkunjung di Kabupaten Takalar, oleh karena Jepang mempunyai riwayat kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Takalar.

Saat ini kita lagi gencar-gencarnya terkait pengembangan Bumdesma dan UMKM untuk penguatkan ekonomi di desa.

Pendampingan secara berkelanjutan dari pemerintah, jadi kami minta bantuan dari jepang untuk melakukan pendampingan seperti apa yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Tidak lupa juga Pj. Bupati Takalar mengajak para pengusaha Jepang untuk bergabung dengan Pt. KITA (PT Kawasan Industri Tiran).


Selanjutnya Consular office of Japan Ohashi Koichi, M.P.A., akan mengunjungi Puskesmas Pattallassang didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan juga UMKM Angin Mammiri dan kepala bidang UMKM Kabupaten Takalar.

Ohashi koichi, M.P.A., menyampaikan, bahwa filosofi yang dibawa saat berkunjung di Kabupaten Takalar, yakni kerjasama dari hati ke hati. Kemakmuran Indonesia adalah kemakmuran Jepang dan saat para pengusaha Jepang sedang melirik pengusaha muda/millenial di Indonesia untuk menjalin kerjasama.

( Rahmat )