Pj. Bupati Takalar Sidak Ke Pasar Tradisional Pattallassang

Advertisement

Iklan


 

Pj. Bupati Takalar Sidak Ke Pasar Tradisional Pattallassang

Radar Nusantara News
Kamis, Maret 21, 2024


RNN Celebes.com, Takalar 

Guna memastikan ketersediaan bahan pokok di Bulan Ramadhan, Pj. Bupati Takalar melakukan sidak ke Pasar Tradisional Pattallassang, 
Rabu, 20/03/2024.

Pada kegiatan tersebut turut hadir bersama Kapolres Takalar, Kajari Takalar, Kasdim, Asisten I, Asisten II, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim dan Anggota TPID Takalar melakukan sidak pasar di pasar tradisional Pattallassang Kabupaten Takalar, Rabu 20 Maret 2024.


Bersama rombongan, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg., melakukan sidak, dengan mengecek harga-harga bahan sembako serta berbincang-bincang dengan para pedagang, apakah harga sembako di Pasar Pattallassang mengalami kenaikan atau stabil di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

"Hari ini kami melakukan sidak untuk memastikan pasokan bahan pokok tersedia. Dan untuk ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, alhamdulillah tidak ada yang kurang. Terkait harga sejauh ini tidak ada yang mengalami kenaikan secara signifikan, harga juga cukup stabil", jelas Dr. Setiawan.

Perlu diketahui, untuk harga bahan pokok seperti beras biasa Rp. 11.000/kilo, gula pasir lokal Rp. 11.000/kilo, minyak goreng curah Rp. 14.000/ltr dan daging sapi Rp. 110.000/kilo.

( Rahmat )