Pj. Bupati Takalar Melepas Logistik Pemilu Tahun 2024

Advertisement

Iklan


 

Pj. Bupati Takalar Melepas Logistik Pemilu Tahun 2024

Radar Nusantara News Celebes
Jumat, Februari 16, 2024


RNNCelebes.com, Takalar 

Tiga hari menjelang Pemilihan umum (Pemilu) 2024, tepatnya dihari Minggu 11/2/2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar melakukan Pelepasan Perdana Logistik Pemilu Tahun 2024.

Pj. Bupati Takalar bersama Ketua DPRD Takalar, Forkopimda Takalar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu melepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gedung Islamic Center Takalar.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,. Plg, yang melepas secara langsung logistik pemilu mengatakan, bahwa hari ini kita telah melaksanakan salah satu rangkaian dari tahapan pemilu di Kabupaten Takalar.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras selama ini mengawal proses pelaksanaan pemilu hingga tahapan saat ini.

"Pendistribusian logistik harus dipastikan tepat jumlahnya, tepat kualitasnya, tepat waktu dan aman sampai kepada tempatnya. Untuk itu tugas kita bersama untuk memastikan pendistribusian ini berjalan dengan lancar dan aman", jelas Pj. Bupati Takalar. 


Dr. Setiawan optimis apa yang kita rencanakan dapat kita laksanakan dengan baik dan kepada petugas dilapangan jika menemukan persoalan agar segera dikordinasikan untuk dirembukkan.
Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiiha mengatakan, bahwa Perdana Logistik Pemilu ini akan didistribusikan ke Kecamatan Kepulauan Tanakeke. Dimana dikecamatan ini terdapat 6 desa dengan jumlah TPS sebanyak 24 TPS.

Bahkan, disalurkan 120 kotak suara beserta isinya dan logistik lainnya dan pendistribusian logistik ini diangkut menggunakan dua unit mobil selanjutnya akan menggunakan trasportasi laut.

Dirinya, juga menjelaskan hari ini kita mendistribusikan ke kecamatan kepulauan dan Insya Allah besok pendistribusian logistik untuk semua kecamatan didaratan di Kabupaten Takalar.

"Kami dari KPU Takalar berharap dukungan dan do'a, mudah-mudahan pendistribusian logistik di Pemilu 2024 ini untuk Kabupaten Takalar yang dimulai tanggal 11 - 12 Februari bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar", harapnya.

Lebih lanjut, "Tentunya dengan dukungan dari pemerintah daerah, TNI/Polri kita saling bahu membahu menjaga keamanan agar tercipta pemilu aman, damai dan lancar", ujarnya.

( Rahmat )