Giat Silaturahmi Sat Pol PP Kota Makassar, Jelang Pemilu 2024

Advertisement

Iklan


 

Giat Silaturahmi Sat Pol PP Kota Makassar, Jelang Pemilu 2024

Radar Nusantara News Celebes
Kamis, Februari 01, 2024

Foto Bersama Sat Pol PP Beserta Jajaran Dan Satlinmas Kota Makassar

RNNCelebes.com, Takalar 

Tak lama lagi, Pemilihan umum (Pemilu), yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kesiapan yang dipersiapkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) sebagai perangkat pengamanan Kota Makassar.

Giat Silaturahmi Satuan Pol PP Kota Makassar, jelang Pemilu 2024 akan datang, kunjungan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP beserta jajaran bersama Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Kantor Kecamatan Makassar, Rabu 31/01/2024.

Dalam arahannya Kasatpol PP Makassar, Ikhsan NS., menyampaikan, bahwa kunjungan yang merupakan giat rutin silaturahmi kepada seluruh anggota Sat Pol PP dan anggota Satlinmas, agar senantiasa meningkatkan ke siap siagaan dan kewaspadaan menghadapi pesta demokrasi, yakni Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


Selain itu, dengan membangun komunikasi dan koordinasi dengan unsur TNI - Polri, Tokoh masyarakat, RT dan RW serta semua pihak dalam rangka keamanan, ketertiban dan ketenteraman umum di wilayah tugas masing masing.

Dia juga menambahkan untuk senantiasa meningkatkan kepekaan terhadap situasi yang cukup dinamis saat ini, antisipasi potensi gangguan keamanan dan juga antisipasi cuaca ekstrim di musim penghujan saat ini. "Dengan gerakan sentuh hati masyarakat juga kita harus terdepan, ajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga wilayah baik masalah keamanan dan kebersihan lingkungan serta kegiatan silaturahmi ke wilayah akan terus kami laksanakan bersama jajaran Satpol PP Makassar", pungkasnya.

Bahkan, Ikhsan NS., menambahkan dengan menghimbau kepada seluruh anggota Sat Pol PP. "Agar semua pihak dapat menjaga dan mensukseskan agenda Pemilu Damai 2024 dan aktif dalam memberikan kontribusi informasi yang dinilai penting serta menjaga kesehatan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi di lapangan dengan berkoordinasi ke 3 pilar yang ada di kelurahan", himbau Kasat Pol PP Kota Makassar.

Usai kegiatan tersebut, selanjutnya foto bersama beserta jajaran Satuan Pol PP dan anggota Satlinmas sebagai ajang rutin Silaturahmi di setiap wilayah kecamatan di Kota Makassar.

( Dewi/Red )