Timpa 3 Motor, Akibat Pohon Tumbang di Depan M'Tos Makassar

Advertisement

Iklan


 

Timpa 3 Motor, Akibat Pohon Tumbang di Depan M'Tos Makassar

Radar Nusantara News Celebes
Kamis, Januari 18, 2024

Gambar : Pohon Tumbang depan M'Tos Makassar, Rabu, 17/1/2024

RNNCelebes.com, Makassar


Menimpa 3 (Tiga) kendaraan motor di depan Makassar Town Square (M'Tos), Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), akibat pohon tumbang. Insiden tersebut membuat 1 (Satu) orang pengendara bernama Khandy Dilsab Aprilliani (25) yang melintas terluka.

"Kena setengah jalanan itu tadi pas hujan tiba-tiba ada angin, langsung tumbang itu satu (pohon) kena ada sekitar 3 motor itu di bawahnya," kata Kapolsek Tamalanrea Kompol Andi Alimuddin kepada awak media, Rabu 17/1/2024.

Kejadian tersebut terjadi di depan M'Tos, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, sekitar pukul 16.10 Wita, sore tadi. Insiden tersebut menimpa dua motor yang sedang parkir dan satu sementara dikendarai korban.

Kompol Andi Alimuddin mengatakan, korban tertimpa ranting pohon. Korban yang menderita luka langsung dibawa ke rumah sakit. "Kan dekat di situ Rumah Sakit Medika itu langsung dibawa ke situ", tuturnya.

Alimuddin menambahkan, pohon tumbang tersebut menutupi sebagian badan jalan. Sehingga sempat terjadi kepadatan kendaraan. "Perlambatan (kendaraan) bisa lewat cuman padat ki", ungkapnya.

Anggota kepolisian dibantu warga sekitar melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut. Alimuddin mengatakan, saat ini pohon tumbang itu sudah dipindahkan dari badan jalanan. "Sudah dipindahkan pohonnya, masyarakat dengan kita tadi di situ kita lakukan pembersihan", tutur Alimuddin.

( Rahmat )