Pj. Bupati Takalar Sidak ke Kantor Kelurahan Pallantikang

Advertisement

Iklan


 

Pj. Bupati Takalar Sidak ke Kantor Kelurahan Pallantikang

Radar Nusantara News Celebes
Minggu, Januari 21, 2024


RNNCelebes.com, Takalar

Pj. Bupati Takalar melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) berkunjung ke kantor kelurahan untuk memantau kesiapan atas pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang, Kamis 18/1/2014.

"Hari ini saya meninjau langsung Kantor kelurahan pallantikang untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di kantor ini, serta untuk melihat langsung kesiapan pegawai dalam bekerja", pungkasnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, bahwa sebagai pusat layanan dasar di masyarakat kantor kelurahan harus selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dr. Setiawan juga mengecek bangunan dan profil kantor serta meninjau peta administrasi wilayah, dimana jumlah penduduk dikelurahan ini ± 4000 lebih, Jumlah stunting 18 orang dan penduduk dengan kemisikinan ekstrem sebanyak 186.

Bahkan, Kelurahan Pallantikang yang lokasinya berada di pusat kota takalar dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk membuka usaha yang dihubungkan dengan bank usaha mikro, upaya ini untuk mengurangi jumlah pengangguran.

Usai melakukan peninjauan Kantor Kelurahan Pallantikang Pj. Bupati Takalar merencanakan pembangunan dan rehab kelurahan ini pada tahun 2025.

( Rahmat )