Pj. Bupati Takalar Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) Kab. Takalar

Advertisement

Iklan


 

Pj. Bupati Takalar Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) Kab. Takalar

Radar Nusantara News
Minggu, Januari 21, 2024


RNNCelebes.com, Takalar

Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPC Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) Kabupaten Takalar Periode 2023 - 2028, berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Kamis 12/01/2024.

Dalam sambutan, Ketua Umum DPP Sepernas, Drs. La Ode Hazirun, melantik 29 pengurus dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Takalar atas dukungannya terhadap pers di daerah Kabupaten Takalar. "Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Takalar, karena sudah membantu pers yang ada, khususnya di Kabupaten Takalar”, ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPW Sepernas Sulsel, Ketua DPC Sepernas Kab. Takalar  Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan, perwakilan Forkopimda,  Ketua Pimpinan OPD terkait dan organisasi pendukung.


Dikesempatan yang sama Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan arahan dan harapannya, agar jurnalistik mampu memberikan cerminan, informasi bermanfaat untuk masyarakat. 

“Selamat atas pelantikan yang baru di lantik sepernas Kabupaten Takalar priode 2023-2028 saya harap pers bisa mandiri dan produktif dan mampu membangun citra daerah, karena jurnalistik sangat berperan untuk bisa membangun citra daerahnya dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk masyarakat",  ungkap Pj. Bupati Takalar.

( Rahmat )